Oleh: dgtkinf | 23 Mei 2009

MASIH PPL SUDAH DITERIMA MENGAJAR

“Wah, kalau saya tahu  pembelajaran  DGTKI  Nurul Falah seperti ini, saya akan masuk DGTKI dari dulu, ternyata materi perkuliahannya tidak hanya bermanfaat untuk menyiapkan sebagai guru TK Islam saja bahkan bisa juga  diterapkan untuk anak-anak saya di rumah, dan pokoknya banyak sekali yang saya peroleh,  di diklat ini ,” demikian kesan Bu Ina  yang nama lengkapnya Ersi Indah Dianayati ST. yang berkesempatan magang dan Praktek mengajar di PG-TK Al Hikmah 2.

Sementara Lilik Nursyidah, S.Psi yang alumni  Fakultas Psikologi UPB memiliki kesan lain, Meskipun jurusan saya memiliki kedekatan  dengan yang dipelajari di DGTKI, justru saya semakin menemukan  kelengkapan ilmu untuk menghadapi  anak-anak di PG dan TK selama di diklat ini,  sebab  kenyataannya  program dan metodologi pembelajaran  di Play Group  dan TK itu tidak semudah perkiraan masyarakat  selama ini, demikian kesan bu Lilik yang  PPL di TK Al Falah.


Tinggalkan Balasan

Kategori

